Rabu, 21 September 2016

Bunga Tidurku

"Menegangkan bukan, sayangnya engkau tak disini, kau berdiri disana menatap penuh dengan ucapan terima kasih, tak ku duga, semua diluar ekpetasiku, ehmmm... Entahlah .... Kau tak terganti."

Kalimat sms darimu yang ada dalam mimpi, samar - samar ku ingat, berharap dapat menulis secara detail sms itu, tapi apa daya, saat ku terbangun mimpi itu perlahan menghilang dalam mimpi, mimpi bertemu denganmu dalam sebuah presentasi yang mengharuskan kita satu kelompok, sedang aku hanya bisa menatapmu dari jauh untuk melihat kau melakukan persentasi. Dan ... Aku tak ingat lagi, hanya sebatas itu kemapuan otakku mengingatnya... Lucu bukan, padahal tak terlalu menarik, itu menurut orang, bagiku itu lebih dari cukup karena hanya aku yang dapat merasakannya.

Mimpi, ya sebuah mimpi yang menjadi bunga tidurku
Sebuah mimpi yang berharap jadi nyata, tapi aku sadar semua itu hanya bunga tidurku yang indah, tak apa walau hanya mimpi tapi itu sudah cukup untukku bahagia.

Kau hadir dalam tidur, aku tak menyangka akan bertemu dengan mu disana, walau dalam dunia nyata kita sungguh sangat bahkan susah untuk bertemu, dan akan saling menghindar. Terima kasih sudah menjadi bunga tidurku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar