Selasa, 20 September 2016

Hujan, senja dan temannya

Mungkin ada yang bertanya atau mungkin tak pernah bertanya sama sekali, karena hanya beberapa orang saja yang tahu tentang blog ini...

Hujan, senja, bintang, malam, kopi, dan segala macam temannya akan menghiasi setiap langkah ditulisanku, karena aku menyukai mereka

Aku menyukai hujan, bahkan dibeberapa statusku dimedia sosial akan terlihat " i miss you rain " , aku sangat - sangat menyukai hujan karena ia menyimpan sejuta cerita tentangku, mengadu, mengeluh bahkan aku tersenyum bersama, karena ia pernah menemaniku disaat aku butuh kekuatan disaat rapuh, karena ia memberikan kh kekuatan yang luar biasa, maka dari itu aku tak pernah marah saat hujan datang, aku menikmati setiap hadirnya, bahkan aku akan berjalan bersamanya menikmati setiap rintikan yang jatuh diwajah bahkan membasahi tubuhku walau terkadang hujan itu sedikit nyebeli, hehehee, i'm so sorry but i miss you rain :D

Senja, malam, bintang, kopi dan temannya memberikanku ketenangan dari aktivitasku.. Mereka memberikan ku inspirasi untuk merangkai sebuah kata menjadi makna yang indah meski aku tak tahu apakah benar - benar indah, hheheehee

Dan, aku paling tidak suka dia mengambil itu, mengambil hujanku,aku benci...
Kenapa dia slalu mengambil apa yang aku suka, bahkan semuanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar