Senin, 31 Agustus 2015

Kamu di Berandaku

    
Judul yang ku ambil dari sebuah blog saat aku blogwalking, karena aku merasa judul itu yang cocok untuk ku gunakan… sebuah pernyataan yang ku dapat saat sedang asyik blogwalking,
“ Aku mengakui saat itu aku menghindarimu, karena aku tak ingin menciptakan kenangan bersamamu, sehingga jika kelak aku harus mengakhiri kisah itu semuanya tidak akan terasa sulit ”
Jleeb rasanya, pernyataan itu begitu tepat dihati, aku tersadar karena slama ini dan sampai saat ini aku masih melakukannya, masih terus menghindari mu, entah ketika bertemu langsung atau saat berselancar disalah satu media sosial. Tak ada lagi saling bertukar komentar atau bertukar pesan di jejaring sosial, semua menghilang begitu saja, semua menghilang ketika aku mulai menghindarimu dan hanya stalking dijejaring sosialmu, karena dari sanalah aku mengetahui kabarmu. Mengakhiri kisah bukan satu – satunya alasanku, tapi masih ada 3 alasan lagi mengapa aku menghindarinmu. Ketika malam aku mengupdate pernyataan itu, dipagi hari ketika aku membuka sebuah akun sosmedku, kamu diberandaku, namamu berada paling atas diberandaku, entah itu sebuah balasan dari pernyataanku atau tidak, tapi aku merasa itu adalah balasan darimu dari pernyataanku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar