Kamis, 12 Mei 2016

Terusik

Kau...
Ya, kau...
Lagi - lagi mengusikku
Kau kembali hadir dalam mimpi di tidurku
Aku tak tau apa arti mimpi itu
Aku tak dapat menafsirkannya
Terasa ambigu jika diartikan

Kau terlintas sejenak dalam tidurku
Apa artinya
Apakah aku egois atau terlalu naif
Ketika ku katakan kau merindukanku
Atau jauh di lubuk hatiku yang terdalam
Bahkan tanpa aku sadari sendiri
Ternyata aku yang merindukanmu
Aku sendiri pun tak sadar

Kau...
Kenapa kau hadir dalam mimpiku tiba - tiba
Atau kau hanya bunga tidur dalam tidurku
Menghiasi mimpi - mimpiku

Ahhh, kau...
Kenapa lagi - lagi hadir walau hanya dalam mimpi
Kau tahu, karena kau mampir dalam tidurku
Aku tiba-tiba merindukan sosok dirimu

Kau...
Sudah lama tak ku dengar kabar mu
Apakah kau baik-baik saja disana
Apakah kau sehat?
Aku ingin tau kabar mu
Aku ingin mendengar suaramu bahkan senyummu

Ah, kau ...
Lagi - lagi membuka kenangan yang secara perlahan tak ku lenyapkan...

Kau...
Lagi-lagi kau...
Aku merindukanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar