Rabu, 23 Februari 2011

Mimpi....

 
Berawal dari mimpi aku bertahan
Berawal dari mimpi aku bisa melaluinya
Dan semua berawal dari mimpi
Hingga aku berada pada  titik kejenuhan
Aku tahu
Allah yang mengatur semua
Aku tahu
Allah lah yang telah menulis skenario indah ini
Tapi tetap saja aku takut
Dengan masa depan   ku
Apakah cerah …???
Apakah suram …???
Sudah jauh aku menempuh perjalanan
Aku tak tahu akhirnya
Meski usaha dan do’a telah aku lakukan
Rabb, ku serahkan seluruh hidupku kepada-M u
Dan ku tahu kau akan memberikan yang terbaik buat ku
Rabb, sunggguh kau mengetahui seluruh hati dan pikiran ku
Dan Kau pun tahu batas kemampuan ku
Sungguh Kau mengetahui seluruh kehidupan ku
Bahwa ………..
Begitu rapuhnya diri ku ini
Jika mimpi itu tak bisa terwujud
Jika mimpi itu tak jadi bagian dalam kehidupan ku
Jika…                                                                  
Mimpi itu tak nyata
Mimpi tak terwujud
Maka…
Hati menambah rapuh
Hati menambah hancur
Dan ..
Aku kembali terperangkap dalam dunia baru
Yaitu keputus asaan dan kesedihan yang  teramat dalam
Kalian tak tahu….
Bagaimana cara aku untuk kuat didepan kalian
Kalian tak tahu ….
Bagaimana caranya aku terus berusaha tegar
Kalian  tak tahu …
Bagaimana caranya aku mencoba bertahan sendiri
Kalian tidak tahu …
Bagaimana aku mengumpulkan tekad dan semangat ku
Untuk kembali bangkit

Aku mohon meski jalan  yang ku tempuh penuh onak dan duri
Berikan yang terbaik untuk ku demi membahagiakan orang tua ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar