Rabu, 23 Februari 2011

Aku benar-benar mati ….

Aku mati rasa untuk peka dengan keadaanku
Aku mati karena terlena dengan keadaanku
Aku benar mati ketika  terbuai dalam mimpi indah
Aku sungguh mati
Aku mati dengan sikap ku
Aku mati dalam hidupku, aku terbuai dalam hidup yang telah memfasilitaskan ku
Sungguh aku terlena hingga tuk bangkit pun aku tak mampu
Semangat telah ada
Entah..
Itu pun tak cukup  sebagai modal ku
Niat juga ada
Tetap itu tak bisa mengubah aku untuk hidup kembali dalam dunia
Aku ingin keluar dari dunia ku sekarang
Aku lelah
Aku  letih
Aku benar-benar takut
Bila harus terperangkat  terus  menerus
Karena aku sendiri disini
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                         Palembang, 20 Februari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar