Minggu, 12 Oktober 2014

Rindu

Lagi-lagi ...
Slalu hal yang sama
Slalu dan slalu

Lagi-lagi ...
Aku benar-benar rindu padamu
Yach, padamu..
Padamu yang tak ku tahu engkau siapa,,,
Padamu yang tak pernah ku kenal sebelumnya

Lagi-lagi...
Rindu ini begitu membuncah hingga tak bisa ku bendung,,,
Terasa sesak ketika ku tak mampu lagi untuk memikulnya...
Begitu sesak hingga untuk bernafas pun sulit

Lagi-lagi...
Dan lagi
Aku harus menunggumu
Entah harus berapa lama lagi aku harus menunggu kedatanganmu...

Hei, engkau yang disana...
Yach, padamu yang ada disana...
Apakah kau disana tak merindukanku...
Apakah kau juga merindukanku seperti aku disini...

Aku berharap kita bisa bertemu secepatnya...
Semoga Allah mengizinkan kita bertemu disuatu hari yang tlah dijanjikannya dan menjadikan kita kekasih yang halal

Aku merindukanmu karena Allah, senjaku...
Semoga Allah menyampaikan untaian do'a dan rindu ini padamu,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar