Minggu, 20 Maret 2011

Berubah

Ku terus berfikir apakah ini adalah sebuah prasangka ku saja atau ini adalah sebuah kenyataan
Memang waktulah yag membuat ku terus dan terus berpikir seperti ini
Dan dengan seketika aku menyadari bahwa ini adalah kuasa-Mu
Dan hal ini juga adalah keinginan - Mu semata
Dan ini adalah pilihan yang terbaik yang Kau berikan untuk persahabatan

Aku pun ingin berteriak sekuat- kuatnya
Dan ingin berkata  "Apakah kalian masih ingat atau kalian sudah melupakan persahabatan yang pernah kita jalin  bersama? "


Aku memang ingin marah tapi apa daya diri
Aku bukan siapa-siapa bagi mereka
Aku hanya sebatas teman mereka
Aku tak cukup berarti dalam kehidupan mereka
Dan biarkanlah kekecewaan ini aku yang merasakannya


Waktu yang telah Engkau atur telah mengubah persahabatan kami
kesibukan yang Engkau berikan membuat kami melupakan sahabat kami
Rabb...
satukanlah hati-hati kami dalam dekapan ukhuwah-Mu
bantulah kami dalam menjalin silaturahmi ini
Rabb...
Jika aku tak berarti bagi mereka, katakan kepada sahabatku bahwa mereka sangat berarti dalam kehidupanku
Jika mereka telah mendapat pengganti diriku, katakan kepada sahabatku bahwa mereka tak pernah tergantikan oleh siapa pun disisiku
Rabb...
Jika mereka telah melupakan aku, sampaikan pada sahabatku bahwa aku tidak akan pernah melupakan mereka sedikit pun
Jika mereka tak mengingikan kehadiran ku, sampaikan sekali lagi kepada sahabatku terima kasih kerena kalian pernah hadir dalam kehidupanku dan aku tak pernah menyesal pernah bertemu mereka
dan Jika itu keputusan yang mereka ambil aku akan menerimanya, takkan pernah ku usik kembali kehidupan mereka dan mungkin ini terakhir kalinya
Rabb,,,
Jika bagi mereka aku terlalu berlebihan, katakan kepada mereka bahwa aku tidak berlebihan karena aku megungkapkan rasa yang ingin ku ungkapkan selama ini dalam coretan yang cukup sederhana
Karena didalam persahabatan terdapat banyak cerita dan kisah yang tak pernah diduga sebelumunya dan dengan persahabatan bisa mengubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin bila dihadapi bersama

Rabb,,,
sampaikan kepada sahabat ku kembali bahwa aku merindukan mereka dalam naungan-Mu
semoga rinduku ini tak melebihi rindu ku kepada-Mu

" Seutas tali memadu simpul tawamu duhai kawan
  Simpulnya jatuh dipelupuk nurani yang tertambat cinta
  Cinta berkawan bersama nikmati semusim masa
  Disela kehangatan berkawan adalah aku pandang
  Satu persatu garis wajah duhai kawan penuh harapan
  Andai saja slalu bersama setiap masa sehati
  Suratan Tuhan kita disini menapaki cerita bersama
  Cinta berkawan karna sehati dalam kasih Illahi
  Tepiskan hal yang berbeda agar kisahmu teramat panjang
  Simpan rapi harapan berkawan selamanya.... ( edcoustic-cinta berkawan) "




Selamat tinggal sobat,,,,,
I do Love You Cz ALLAH


Sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar